Kamis, 04 April 2013

kereta pasti datang

kini aku duduk manis
di stasiun yang indah
dengan gaya arsitektur belanda
gedung putih dengan rona bunga
bewarna-warni bunga teratai dan mawar
semakin semerbak dengan bunga melati
dibawahnya terdapat aliran sungai dan air mancur

stasiun yang indah
sungguh indah
sampai akupun tersadar
bahwa aku telah terlalai
terlupa bahwa kereta akan segera tiba
menjemptku... membawaku...
menjauh dari stasiun yang indah

kereta yang mulai tiba
aku segera memasukinya
kereta itu melaju dengan kencang
dan akupun baru tersadar
ada yang belum ku gapai di stasiun itu
ku lupa untuk memetik bunga-bunga yang indah itu
sedikit saja,,, sungguh ku inginkan bunga itu

bisakah kau berputar kembali duhai kereta...???
aku sangat menyesal
saat terlena melihat kecantikan stasiun tadi
sehingga ku benar-benar terlupa
untuk sedikit saja memetik bunga
bisakah berhenti sejenak dunia kereta..???

biarkan ku kembali dan kususuri waktu
menuju stasiun itu kembali
namun sayang
pintaku tak ada guna
kereta justru kian melaju kencang
dan aku hanya terdiam
berlalu dengan penuh penyesalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menanti hujan reda

sisa gerimis masih lekat didahan debu di dedaunan sudah sirna dirampas tetesan air hujan langit kelabu pun bernyiur menjadi biru b...