Selasa, 02 April 2013

aku bukan cemburu

bukan termasuk sifatku
jika aku kini pencemburu
bukan termasuk sikapku
jika aku lebih acuh padamu

aku hanya saja rindu
pada hujan dan tanah lapang
pohon-pohon rambutan
dan juga isak tangis kecilku

aku bukan cemburu
atau iri pada waktu
sungguh aku hanya rindu
pada waktu yang telah lama terlewat
dan tak akan kembali terulang


bukan karena kau menyakitiku
atau menjauh dariku
hanya saja waktu selalu berkata
jika kata "dewasa" itu lebih menyakitkan
penuh batasan dan peraturan


aku bukan tidak bahagia
dan bukan cemburu
aku hanya ingin sebentar saja
menelisik waktu
kearah masa kanak dulu
berbagi rasa dan suka padamu
dan tidak disibukkan oleh waktu
hanya bermain beriringan
dalam rerumputan


maafkan aku...
aku bukannya menyesal menjadi dewasa
aku hanya lebih bahagia menjadi dulu
menjadi adik kecilmu
bukan adik cantikmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menanti hujan reda

sisa gerimis masih lekat didahan debu di dedaunan sudah sirna dirampas tetesan air hujan langit kelabu pun bernyiur menjadi biru b...