Selasa, 02 April 2013

apa kabar sahabat

apa kabar sahabat
tidak kah kau rindu
ingin rasanya aku menyapamu
namun... aku tahu...
aku tak mampu...

apa kabar sahabat
aku tahu kau tak akan lagi mampu
membaca tulisanku
lalu untuk apa kini aku menyapamu

apa kabar sahabat
aku hanya rindu
rindu kau usik kehidupanku
namun... aku tahu...
itu tak akan terulang

apa kabar sahabat
benarkah aku terlambat
untuk menyapa dan merindumu
lalu untuk apa kini aku menyapamu

apa kabar sahabat
aku disini sedang dirundung rindu
rindu yang tak akan terobati
karena obat itu hanya dirimu

apa kabar sahabat
aku disini selalu merindumu
biarkanlah dimensi ruang dan waktu memisahkan
tapi aku memiliki keyakinan

keyakinan yang menghujam
jika kelak rindu ini
pasti akan terobati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menanti hujan reda

sisa gerimis masih lekat didahan debu di dedaunan sudah sirna dirampas tetesan air hujan langit kelabu pun bernyiur menjadi biru b...