Sabtu, 07 Juni 2014

Dua Hal Yang Tak Mungkin



Membenci dan mencinta memang berbeda
Namun keduanya terkadang sama
Dapat menjadi Api yang membara
Dan terkadang menjadi Air yang menyejukkan

Keduanya mempengaruhi isi syaraf otak dan mimpimu
Memenuhi hati dan harapanmu
Keduanya tak dapat terpisahkan
Namun keduanya tak dapat disatukan

Dan aku disini berdiri dalam kedua hal itu
Dua hal yang tak mungkin dapat disatukan
Dua hal yang tak dapat dipertemukan

Namun keduanya tumbuh dan berkembang
Didalam satu jiwa yang tak semestinya kukenal
Aku membencinya dan aku mencintainya

Dan aku hanya berharap
Dapat menjauh dan melupakannya
Tentang hari ini “Dua Hal yang Tak Mungkin” --- untuk aku jalani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menanti hujan reda

sisa gerimis masih lekat didahan debu di dedaunan sudah sirna dirampas tetesan air hujan langit kelabu pun bernyiur menjadi biru b...